Alamat dan Nomor Telpon Service Center Vivo Bandung

author photo Desember 23, 2019
Alamat dan Nomor Telpon Service Center Vivo Bandung

Produk-produk dari Tiongkok memang selalu menjadi incaran banyak orang Indonesia, selain Xiaomi yang menjadi penantang berat samsung, Vivo adalah salah satu merek handphone yang selalu laris manis diburu banyak orang. Masih sama seperti Xiamoi, handphone Vivo juga relatif lebih murah dengan fitur yang cukup lengkap, maka tak heran jika banyak orang tergiur dengan produk satu ini.

Meskipun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, namun layanannya cukup bagus dimuali dari tersedianya garansi jika mengalami kerusakan sampai dengan perbaikan yang aman melalui service centre, dan dalam kesempatan kali ini, portal harian Bandung akan menginformasikan tentang service center Vivo Bandung, mulai alamat, nomor telepon jika ingin menghubungi call center vivo, dan beberapa hal penting lainnya.

Syarat Klaim Garansi

Vivo juga siap memberikan garansi jika handphone yang baru anda beli mengalami kerusakan. Namun sama seperti perusahaan handphone dan elektronik lainnya, klaim garansi harus memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan, dan berikut syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.
  • Penggantian unik atau produk baru hanya berlaku jika ada masalah terkait fungsionalitas handphone sejak 15 hari setelah pembelian.
  • Garansi perbaikan sparpart di service center selama 1 tahu sejak pembelian dengan syarat, kerusakan tidak disebabkan oleh kesalahan penggunaan seperti jatuh, masuk kedalam air, dan lain sebagainya.
  • Garansi pergantiaan spartpart untuk batrai, charger, earphone, dan kabel USB selama 6 bulan sejak tanggal pembelian, dan masih sama, hal ini hanya berlaku untuk kesalahan fungsionalitas saja, tidak berlaku untuk kerusakan karena penggunaan.

Jika anda hendak mengajukan klaim garansi di service center Vivo Bandung, maka syarat dan ketentuan diatas wajib dipenuhi, Jika tidak, anda akan dikenalan biaya terkait pergantian spartpart tergantung dari kerusakan yang dialami oleh handphone anda.

Tips Melakukan Perbaikan di Service Centre

Memang akan jauh lebih aman jika anda memperbaiki handphone Vivo yang rusak di Service center, dan berikut beberapa tips yang harus anda lakukan jika ingin melakukan perbaikan disana.

1. Bukti Pembelian
Hal pertama yang harus anda siapkan adalah bukti pembelian terkait produk tersbut, apapun handphone anda, apakah vivo V17 Pro, vivo Y12, vivo iQOO, vivo Z1 Pro, vivo Y17, vivo S1, vivo Y91 2019 ataupun vivo V15 Pro.

Salah satu contohnya adalah buku garansi. Selain itu, buku garansi yang anda bawa harus ada sticker IMEI yang menyatakan nomor seri dari produk tersebut. Lalu bagaimana jika hal ini tidak ada, jika demikan, handphone anda tidak bisa dilakukan klaim garansi.

2. Backup Data
Lakukan backup data yang ada di ponsel anda pada media penyimapanan lain, entah flashdisk, atau melalui penyimpanan cloud seperti Google drive. Ini penting untuk memastikan anda tidak akan kehilangan data appun, setelah perbaikan.

3. Tunggu dan Lihat Bagian yang Rusak
Meskipun antrian cukup panjang, kalau bisa tunggu dan pastikan anda ada disana ketika handphone anda di cek kerusakannya. Beberapa waktu lalu kami menemukan sebuah informasi dimana kerusakan yang tanggungkan kepada pengguna tidak pernah terjadi, hal seperti ini memang biasa terjadi, meskipun kesalahan mungkin dilakukan oleh karyawan di service centernya.

Baca Juga: Substansi adalah

Alamat dan Nomor Telpon Service Center Vivo Bandung

Sudah tidak sabar ingin memperbaiki handphone anda yang rusak? Berikut nomor telepon dan alamat service center vivo smartphone kota bandung, jawa barat.


Alamat Jalan Sukajadi Nomor152A, Sukajadi, Bandung
Call Center Kantor Bandung 0222036228
Jam Kerja 9 pagi - 6 sore


This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement