Mengenal Mustika Dara HPAI [Komposisi, Manfaat, Aturan Minum]

author photo September 08, 2020
Mengenal Mustika Dara HPAI [Komposisi, Manfaat, Aturan Minum]

Mustika dara HPAI merupakan salah satu produk dari Herba Penawar Al-Wahida Indonesia. Produk tersebut dikemas sedemikan rupa dengan manjakani yang dapat dikonsumsi oleh pria maupun wanita. Produk mustika dara dibuat khusus bagi Anda yang memiliki masalah pada organ intim. Maka dari itu, mustika dara patut dicoba bagi Anda yang menginginkan keharmonisan yang lebih baik dalam berumah tangga.


Apa sajakah komposisi dan khasiatnya? Bagaimana aturan minum produk tersebut? Simak penjelasan berikut ini.

Komposisi Mustika Dara HPAI

Produk mustika dara diformulasi dengan bahan herbal. Untuk anda yang ingin mengetahui komposisi dari Musika Dara HPAI, silahkan cek dibawah ini:


1. Ekstrak getah manjakani

Ekstrak getah manjakani memiliki kandungan asam ellagic, asam piperonylic, asam gallic, kalsium, serat, antioksidan, zat besi, karbohidrat, vitamin A dan C, serta protein. Kandungan tersebut berfungsi sebagai antidiabetes, antimikroba, antiradang, astringent, dan dapat mengobati rasa sakit secara alami. Selain itu, kandungan tanin pada manjakani berkhasiat memulihkan kerapatan dinding dan selaput vagina.

2. Gambir

Gambir mengandung antiseptik dan antioksidan yang berperan untuk melawan bakteri penyebab penyakit seperti mencegah pertumbuhan bakteri streptococus mutans penyebab penyakit karang gigi.


3. Buah manjakani

Mustika dara juga diolah menggunakan buah manjakani yang berkhasiat untuk mengatasi masalah kewanitaan seperti mengobati penyakit kista, menjaga kesehatan organ kewanitaan, mampu menambah rasa puas pada pasangan ketika berhubungan, dan mencegah pertumbuhan dan membunuh bakteri pada miss v.

4. Minyak kelapa

Minyak kelapa merupakan salah satu herbal untuk menjaga kesehatan organ intim wanita yang mampu berperan sebagai pelembap, mencegah pertumbuhan bakteri, dan menghilangkan bau tak sedap.

Apa Sajakah Manfaat Mustika Dara HPAI?

Produk mustika dara memiliki berbagai khasiat diantaranya :

1. Mengobati kista

Produk mustika dara yang memang diformulasi menggunakan bahan-bahan alami terutama ekstrak dan buah manjakani memiliki khasiat sebagai obat herbal untuk mengatasi penyakit kista. Dengan kandungan asam gallic, asam ester piperonylic, antiradang dan senyawa lain produk ini mampu mengencerkan kista yang menjadi masalah utama bagi seorang wanita.

2. Menjaga kesehatan dan kebersihan miss v

Mustika dara juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan miss v seperti mengurangi bau tidak sedap pada organ intim wanita serta mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur yang menyebabkan penyakit kandidiasis vaginalis.


3. Sebagai sari rapet

Sebagai produk herbal, mustika dara mampu mengencangkan kembali otot pada organ kewanitaan yang akan memberikan sensasi lebih terhadap suami saat berhubungan seksual. Selain itu, produk ini juga mampu mengurangi lendir yang berlebih pada organ intim sehingga miss v Anda akan terasa lebih kesat dan kencang.

4. Mengurangi ejakulasi dini dan memperbaiki kualitas sperma

Produk mustika dara yang diproduksi oleh HPAI ini tidak hanya bisa dikonsumsi oleh wanita. Akan tetapi, para pria pun bisa mengonsumsi produk tersebut yang akan memberikan manfaat yakni dapat mengurangi ejakulasi dini dan meningkatkan kualitas sperma.

5. Mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur

Adanya campuran ekstrak dan buah manjakani pada mustika dara menjadi salah satu pendukung bahwa produk ini bisa mencegah pertumbuhan bakteri beserta jamur yang menyebabkan penyakit pada organ intim. Bahkan manjakani terbukti memiliki aktivitas lebih dalam perawatan miss v daripada tanaman sirih. Hal itu dinyatakan oleh seorang dokter ahli obat tradisional dalam penelitiannya.

Bagaimana Aturan Minum Mustika Dara?

Aturan pakai dari produk mustika dara dari HPAI ini dapat dijabarkan sebagai berikut :

1. Konsumsi mustika dara untuk kesehatan miss v

Aturan pakai dari mustika dara untuk menjaga kesehatan organ intim Anda yaitu konsumsi 2 kali 1 pil sebelum makan pada pagi dan sore hari. Produk ini dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari secara rutin untuk memberikan hasil yang optimal.

2. Konsumsi mustika dara untuk pengobatan

Aturan pakai musti dara untuk tujuan pengobatan seperti mengobati penyakit kista atau miom yaitu konsumsi 3 kali 3 pil setiap hari sebelum makan waktu pagi, siang, dan malam.

3. Saran konsumsi mustika dara

Produk mustika dara disarankan untuk tidak dikonsumsi selama lebih dari 2 minggu secara terus-menerus. Ketika pasien mengonsumsi mustika dara selama 2 minggu, maka untuk 1 minggu kemudian konsumsi mustika dara dihentikan terlebih dahulu. Lalu minggu berikutnya, produk tersebut bisa dikonsumsi kembali.  Selain itu, konsumsi produk ini juga harus dihentikan apabila Anda masuk dalam masa menstruasi serta ibu hamil tidak disarankan untuk mengonsumsi herbal mustika dara.

Uraian tersebut merupakan penjelasan umum mengenai produk mustika dara HPAI yang bisa membantu Anda mengatasi masalah organ intim. Selamat mencoba dan semoga sehat selalu.


Sumber: https://hnipioneer.com

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post

Advertisement