Sebagai salah satu game battle royale terpopuler saat ini, Free Fire memiliki jumlah pemain online mencapi 100 juta setiap harinya. Karenanya banyak orang yang bertanya-tanya kenapa Free Fire banyak yang main? Seperti yang kita ketahuin Free Fire banyak mendapatkan ejekan sebagai “game burik” game “gak ada pintu” dll.

Pertanyaan ini sering timbul dikalangan masyarakat yang bukan pemain Free Fire, karena apabila anda merupakan pemain free fire anda pasti tahu sebab kenapa free fire banyak pemainnya. Untuk menjawab pertanyaan ini kami sudah menyiapkan beberapa jawaban yang pasti dapat menjawab pertanyaan anda.

Kenapa Free Fire banyak yang main?

Ada beberapa alasan kenapa freee fire banyak pemainnya, dan berikut  ini beberapa alasannya.

Baca Juga: Panduan Bermain Game After Life untuk Pemula

1. Bisa untuk hp dengan spek minim

Alasan utama kenapa ff rame yang main adalah karena ff bisa dimainkan di hp dengan spek kurang mumpuni atau biasa di sebut “hp kentang”. Karena grafik dari free fire yang tidak terlalu bagus menyebabkan free fire sangat ringan untuk dimainkan. Dan terlebih lagi ukuran free fire yang tidak terlalu besar. Karenanya rata-rata pemain free fire adalah anak-anak kecil yang tidak memiliki hp terlalu bagus.

2. Memiliki kontrol yang lebih mudah dari Battle royale lainnya

Free fire memiliki kontrol yang berbeda dari game battle royale lainnya. Salah satu contohnya ketika anda menembak musuh maka recoil dari senjata anda akan otomatis mengarah ke arah musuh. Ini menyebabkan anda lebih mudah dalam mengontrolnya. Sedangkan dalam game battle royale lain pemain di tuntut lebih kreaktif untuk selalu mengarahkan recoil ke musuh agar bisa menglahkannya.

3. Durasi permainan yang lebih pendek

Dengan memiliki map yang tidak terlalu besar dari game battle royale lainnya. Menyebabkan para player akan lebih cepat bertemu dengan musuh. Karenanya pemain memiliki lebih banyak aksi di dalam game. Dengan hanya 50 player dalam setiap game, durasi yang dibutuhkan dalam satu pertandingan tidak akan terlalu lama. Yang jika di kalkulasi hanya akan memakan waktu sekitar 10-15 menit.

4. Banyak pilihan karakter

Salah satu pertimbangan player dalam memainkan sebuah game adalah karakter didalam game tersebut. Dan free fire sendiri meimiliki banyak pilihan karakter. Dengan latar belakang setiap karakter yang berbeda serta skill pasive unik dari setiap karakter membuat player lebih mudah menyesuaikan karakter apa yang di butuhkan dalam timnya.

5. Event – event menarik yang selalu tersedia

Untuk membuat player tidak bosan dalam memainkan free fire pihak developer selau memperbarui event yang mereka adakan. Karenanya pihak garena selaku developer free fire selalu menguluarkan event-event yang akan menarik player baru dan juga player lama. Untuk mendapatkan hadiah-hadiah di dalam event player di tuntut untuk menyeleseikan misi-misi yang ada. Karenanya player ff akan lebih rajin dalam bermain game agar dapat dengan cepat menyeleseikan misi dalam event dan mendapatkan hadiahnya.

6. Berbagai skin unik dan beragam yang tersedia

Alasan terakhir kenapa ff rame yang main adalah berbagai skin unik dan exklusif yang di miliki free fire. Ini membuat player lebih mudah memodifikasi karakter mereka sesuai apa yang mereka inginkan agar terlihat lebih menarik dan berbeda dari player lainnya. Karenanya player tidak akan sungkan untuk melakukan top up diamon agar mendapatkan skin yang di inginkan dan sesuai dengan harapan.

Baca Juga: Kumpulan Link Grup Nonton Drama Korea di Telegram

Kesimpulan yang dapat di ambil dari beberapa alasan di atas kenapa ff rame yang main adalah Free Fire adalah game battle royale yang paling mudah di mainkan di banding dengan game bergenre battle royale lainnya. Ditambah karakter-karakter dengan skill pasive yang berbeda-beda menambahkan keunikan tersendiri yang dimiliki free fire.

Itulah alasan-alasan kenapa ff rame yang main. Dengan berbagai alasan di atas sudah minatkah anda untuk bermain free fire? Atau malah tetap menjadi haters biar terlihat elit?

Write A Comment