Game mobile memang memiliki banyak peminat, temanya pun sangat beragam. Sangking banyaknya, para developer game harus bersaing untuk menciptakan game dengan tema yang menarik. Dari banyaknya mahluk fiksi, zombie menjadi pilihan para developer untuk dijadikan tema game mobile. Game bertema zombie memang sedang menjadi tren saat ini, salah satunya game afterlife.

Game afterlife bisa memberikan suasana yang menantang dan menegangkan. Game zombie satu ini juga pernah menjadi salah satu daftar 10 terbaik di Top Grossing Games google play. Dan telah berhasil diunduh hingga 10 juta pengguna. Sebenarnya seperti apa game afterlife ini dan bagaimana cara bermainnya?

Sekilas Tentang Game Afterlife

Game afterlife atau lifeafter merupakan game yang dirilis pada 18 Desember 2019 lalu oleh developer asal China. Game ini menceritakan perjuangan untuk tetap hidup di dunia yang telah dipenuhi oleh mutant, berupa zombie. Di game ini kita  diharuskan untuk  menghadapi cuaca yang ekstrim.

Baca Juga: Kumpulan Grup Nonton Drama Korea di Telegram

Jika Anda seorang pemula dan ingin mencoba game afterlife ini, mungkin artikel ini bisa sangat berguna untuk Anda. Agar bisa mengetahui bagaimana cara bermain game afterlife.

Cara Bermain Game Afterlife untuk Pemula

Jika Anda berminat untuk bermain game zombie satu ini, Anda bisa mengunduhnya melalui google play store. Bagi Anda pengguna ponsel ios, juga tidak perlu khawatir karena game ini juga sudah tersedia di app store.

Perlu Anda ketahui, game ini memiliki ukuran sekitar 1,3 GB. Jadi sebelum mengunduh pastikan memori smartphone Anda masih bisa memenuhi. Untuk mendapatkan pengalaman game yang lancar tanpa kendala. Langsung saja kita bahas langkah-langkah bagaimana cara bermain game afterlife :

1. Log in

Buka gamenya dan cobalah untuk masuk. Setelah berhasil, Anda akan disuguhkan pilihan antara bermain dengan karakter laki-laki atau perempuan. Setelah memilih gender, Anda bisa langsung memilih model dari karakter yang ingin digunakan.

Diawal game ini Anda akan mendapatkan hewan peliharan berupa anjing. Yang nantinya akan setia menemani Anda untuk menghadapi dunia kacau penuh mutant.

2. Menemui seorang pria

Scene yang pertama Anda akan berada disebuah pick up yang dikejar oleh puluhan zombie. Naasnya pick up tersebut malah kecelakan. Dari Scene tersebut akan membawa Anda bertemu seorang pria. Yang ternyata pria tersebut telah kehilangan temannya karena  berubah menjadi mutant.

Jadi di game ini Anda tidak hanya berjuang sendiri. Tetapi juga bisa membentuk sebuah grub untuk berjuang bersama dan membangun markas.

3. Rakit senjata dan perisai

Ingat digame ini Anda harus bertahan hidup melawan zombie. Jadi Anda harus belajar untuk merakit senjata sendiri. Setelah diajarkan bagaimana cara merakit, segeralah buat senjata Mondragon Rifle yang berguna untuk menyerang musuh dari jarak jauh.

Tidak hanya merakit senjata, kalian juga diharuskan untuk bisa merakit perisai. Di game ini Anda tidak hanya membutuhkan senjata dan perisai namun juga makanan. Anda bisa mencari makanan dengan megunjungi looting atau dengan menyerang pemain lain.

Game ini adalah salah satu game zombie terbaik. Selain game afterlife ini banyak sekali game bertema zombie yang bisa Anda temui. Jika Anda ingin bermain game seru lainnya, namun masih cukup asing. Anda bisa mengunjungi genvel.com untuk mengetahui review mengenai game.

Baca Juga: Cara Trading Forex yang Baik dan Profit Terus

Wow ternyata seru juga ya game afterlife ini. Anda tertarik untuk bermain? Cara bermain game afterlife diatas bisa menjadi acuan Anda. Untuk mendapatkan pengalaman bermain yang seru dan menegangkan.

Write A Comment