Bandung adalah salah satu kota wisata di Indonesia yang selalu menarik untuk dieksplorasi. Ada banyak sekali tempat hunting di Bandung yang bisa Anda kunjungi saat berada di kota ini. Tempat-tempat tersebut dijamin akan membuat Anda merasa segar kembali dan betah berlama-lama di Bandung.

Kondisi geografis yang strategis membuat Bandung kerap menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin berlibur, namun tidak memiliki banyak waktu. Tempat wisata menarik di Bandung bisa menjadi spot foto momen spesial Anda, seperti pra-wedding.

Rekomendasi Tempat untuk Hunting Foto di Bandung

Potensi wisata di Bandung yang sangat besar membuat banyak wisatawan penasaran dan tertarik untuk berlibur ke kota ini. Jika Anda berencana untuk berlibur ke Bandung dan ingin hunting tempat foto yang instagramable, berikut ini adalah 7 tempat hunting di Bandung yang bisa dikunjungi.

1. Kebun Begonia

Tempat hunting di Bandung pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Kebun Begonia. Anda akan menemukan banyak spot foto dengan latar belakang kebun bunga yang sangat indah. Selain kebun bunga, Anda juga bisa menemukan kebun buah dan juga sayuran di tempat ini. Jika membawa kamera DSLR, nantinya Anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50.000,-.

Baca Juga: Melihat Keindahan Kota Bandung dari Lokasi ini

2. Rabbit Town

Rabbit Town adalah tempat wisata yang sangat terkenal di Bandung. Ada banyak sekali wahana yang bisa dicoba oleh para pengunjung. Salah satu yang paling terkenal adalah replika LACMA lights yang menjadi spot favorit pengunjung. Oleh karena itu, jangan lupa untuk datang ke Rabbit Town dan mengambil beberapa foto estetik di spot tersebut.

3. Kawah Putih

Kawah Putih adalah tempat hunting di Bandung selanjutnya yang bisa menjadi pilihan Anda. Tempat wisata ini adalah kawah dengan pasir putih dan memiliki warna air yang sangat cantik, yaitu hijau tosca. Pemandangan alam yang sangat indah, membuat tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah.

4. Tebing Gunung Hawu

Ingin berburu spot foto yang menantang dan memiliki pemandangan yang mempesona? Maka Tebing Gunung Hawu adalah pilihan yang tepat. Anda bisa merasakan sensasi bermain hammock yang berada antara dua tebing. Tidak perlu khawatir, sistem pengamanan di tempat ini sudah terjamin. Jika Anda bukan orang yang takut ketinggian, maka jangan lewatkan pengalaman yang satu ini.

5. Dago Dream Park

Tempat wisata yang memiliki banyak spot foto menarik adalah Dago Dream Park. Tidak hanya spot foto, Anda juga bisa mencoba berbagai wahana yang ada disana. Tempat ini sangat cocok menjadi destinasi wisata liburan keluarga yang menyenangkan. Sangat disarankan untuk membawa kamera DSLR untuk mendapatkan banyak spot menarik di tempat ini.

6. Bukit Moko

Bukit Moko berada di Kecamatan Cimenyan dan memiliki ketinggian 1.500 mdpl. Saat berada di puncak bukit, Anda bisa menikmati pemandangan kota Bandung, khususnya saat malam hari. Lautan lampu kota akan menyambut Anda saat sampai di puncak. Tempat ini sangat cocok bagi para photo-hunters yang menyukai pemadangan alam.

7. Jalan Braga

Jalan Braga merupakan tempat hunting foto di malam hari yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Tempat ini memang tidak pernah sepi, tetapi prime time untuk mendapatkan foto yang instagramable adalah saat malam hari. Bangunan kolonial Belanda ada di Jalan Braga membuat suasana di tempat ini seperti berada di Eropa.

Baca Juga: Inilah Keistimewaan Kota Bandung dibandingkan Kota Lain

Demikian 7 tempat untuk hunting di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Saat ini menemukan tempat hunting di Bandung memang bukanlah hal yang sulit karena ada banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi. Selamat berlibur dan hunting foto-foto menarik di Bandung!

Write A Comment